Friday, January 14, 2011

Maliq & D'Essentials - Untitled

Halo! Gue lagi suka banget sama lagu ini. ‘Untitled’ yang dinyanyiin Maliq & D’Essentials. Lagunya bukan lagu baru tapi entah kenapa suka lagi. Lagu ini damai banget buat di dengerin dan lyric nya lumayan dalem *gue gak galau kok 0:)*

Maliq & D'Essentials - Untitled

ketika, kurasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika, ku sadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

mungkin memang, ku yang harus mengerti
bila ku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

Ooo

adakah ku singgah di hatimu, mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit di hatimu
bila kah ku mengganggu harimu, mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu

bila memang, ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat ku miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

kau yang ada, di hatiku

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku, oh singgah di hatimu
dan bilakah kau tau, kau yang ada, di hatiku

kau yang ada, di hatiku
adakah ku, di hatimu

No comments:

Post a Comment